It's more than creative, it's CREATIZZ

Working In Action: Cari Makan Murah di Mall Jakarta

Mall-mall atau pusat perbelanjaan di Jakarta menawarkan banyak sekali jenis makanan dari berbagai belahan dunia. Namun untuk menikmati semua itu, tentu saja semua restoran itu memasang tarif mahal. Karena mahal itu relatif, maka standar mahal adalah di luar jangkauan orang kantoran biasa seperti saya ini. Di atas 50 ribu rupiah untuk sekali makan dalam sehari sudah merupakan kategori mahal. Oleh karena itu kita harus pintar-pintar memilih restoran di mall, agar bisa menikmati makanan enak tapi terjangkau (atau murah).
Rekomendasi saya adalah Shihlin Taiwan Street Snacks. Untuk paket nasi dengan chicken crispy hanya 25 ribu rupiah. Tapi itu belum termasuk minum. Adapun saat saya makan siang di Mall Central Park, Shihlin menjadi pilihan saya. Cukup enak dan mengenyangkan. Banyak menu makanan lain yang ditawarkan oleh restoran ini seperti Seafood Tempura, XXL Crispy Chicken, dan yang paling Ketela manisnya. 10 ribu sudah dapat sebungkus berisi banyak potongan ketela garing nan manis.
Kalo untuk minum, biasanya saya cari di tempat lain yang mengkhususkan menjual minuman. Supaya dengan harga sama, saya bisa mendapat porsi minuman lebih besar. Atau paling murah, saya tinggal beli aqua di Carefour. Jadi makan di mall sebenarnya tidak mahal-mahal amat. Tinggal pintar-pintarnya kita saja kok. Tapi kembali pada prinsip saya, saat bersama kawan atau keluarga, gak usah cari murahnya, tapi cari enaknya. Mahal gak apa-apa, yang penting puas!

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s