It's more than creative, it's CREATIZZ

Apa itu Creatizz?

Berbicara mengenai blog saya ini, maka tidak ada salahnya untuk berbicara mengenai ngeblog. Ngeblog yang ada dalam pikiran saya, adalah suatu ekspresi (bukan kereta ekspres-i) bagi manusia untuk menampilkan semua hal yang ada dalam pikirannya. Saya teringat pada blog dimana penulisnya merupakan orang yang saya kagumi. Si penulis blog ini bercerita “kamu itu mau ngapain dengan ngeblog?? Apa cuma kepengen eksis, sekedar cerita curhatan hatimu?” Atau kepengen cari duit lewat ngeblog?” Yah, sang penulis ini bisa bercerita begitu karena memang dia bisa menghasilkan uang dari blognya (US$ 2000/bulan…..ckckck). Dia itu udah kayak J.K. Rowling tapi selangkangannya nda rata…

Tapi bagi saya lain. Bagi saya ngeblog itu “mulutmu” atau orang Jawa bilang “lambemu” atau juga “cangkemanmu” (maklum saya juga orang Jawa, tapi separuh Batak juga).  Tapi tolong jangan bayangkan “cangkeman” saya ini seperti “cangkeman Pak Presiden“. Kalo yang itu mah tidak usah dibahas (yang keluar darinya cuma masalah, gaya bahasa formalitas, tetek bengek, etc etc……). Saya menginginkan supaya blog ini benar-benar menjadi “lambe”, tetapi dengan bumbu yang berbeda.

Mulutmu, harimaumu. Peribahasa yang biasa dipakai untuk mengingatkan orang agar berhati-hati dalam berbicara. Memang, yang nama mulut ini rasanya tidak bisa dijaga. Dalam kehidupan sehari-hari, kita (ya saya ini juga) bisanya ngomongin orang di belakang (entah di belakang WC atau belakang pojokan). Cuma bisa misuh kata-kata makian, entah saya emosi atau emang mulut ini tidak bisa dijaga. Mulai dari asu, jancuk, bangsat, brengsek, keparat, etc etc (percaya atau tidak, kamus pisuhan saya lebih komplit dibandingkan kamus Indonesia-Polandia).

Karena mulut ini tidak bisa kita jaga dengan baik, maka saya memutuskan untuk menjaga mulut ini dari awal (lha, terus paragraf sebelumnya apa mbul…).  Maka dari itu saya menamakan blog ini CREATIZZ. Terdengar kurang kreatif, bukan? (padahal sudah ada 6 suku kata dari inggrisnya kreatif). Bukan apa-apa, cuma saya ingin supaya “lambe” ini benar-benar mempunyai suatu kekreatifan dalam menyampaikan sesuatu, dalam membagikan sesuatu, dalam mencium bibir seseorang (halah….ngayal apa lagi ini).

Adalah tujuan saya dari awal untuk ingin bercerita sesuai gaya omongan saya ini apa adanya (oh iya, panggil saya ini dengan nama Bang Crea). Ilmu yang saya dapatkan akan saya sebarkan di internet. Karena mahalnya pencarian ilmu saya ini akan membantu para pejuang ilmu (bagi para pejuang bokep, saya bersedia membagikan koleksi saya juga). Jangan kaget juga bila dalam “lambe” ini akan saya sediakan space dimana saya akan berjualan produk. Produk apa juga saya belum kepikiran, yang pentil…eeh penting ngomong dulu. Baru kepikiran untuk menjual koleksi bokep saya….

Akhir kata, karena kita semua punya mulut (dan jari), silahkan saja bagi para pembaca untuk mengomentari semua postingan saya (lha udah dari sononya, blog bisa dikomeni…..). Mau dari positif, negatif, (komen kok kayak alat cek kehamilan….), saya menerimanya dengan ikhlas dan semampunya untuk memperbaiki kualitas tulisan ini.

Karena semakin lama, semakin nggak nggenah, maka saya akhiri postingan pertama ini. Kalo anda masuk karena searching di Mbah Gugel karena berkiprah-di-dunia-maya-menghasilkan-jutaan-dolar, anda mungkin salah masuk. Tetapi kalo bokep-Miyabi-dan Sora-Aoi-komplit-uncensored, welcome home brother…..!!!

Leave a Reply

